Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadiri Rapat Mediasi Antara Forum Petani Dengan PT...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Hadiri Rapat Mediasi Antara Forum Petani Dengan PT Pasir Salam.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Kapolsek Nyalindung beserta Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana hadiri rapat dengar pendapat membahas permasalahan antara forum petani penggarap dengan PT Pasir Salam di Aula.Kecamatan Nyalindung, Rabu (19/2).

Rapat mediasi yang diinisiasi oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fauzi selain dihadiri oleh Kapolsek Nyalindung, juga diikuti oleh staf Managemen PT Pasir Salam H Tio Kadis Pertanian Ir Sudrajat, wakil BPN Deden, Dinas Pertanian dan Tata Ruang Asep Anwar, Kasi Pelayanan Perizinan DPTMP Saeful Anwar serta 65 orang anggota forum masyarakat penggarap.

Disampaikan Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy melalui Kapolsek Nyalindung ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang sudah meluangkan waktunya ikut melakukan mediasi.

” Kita duduk bersama untuk mencari solusi dan memberikan pencerahan, baik itu kepada masyarakat penggarap maupun kepada pihak Perusahaan”, ujar Kapolsek Nyalindung.

” Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan, apabila semua pihak mengikuti peraturan yang berlaku”, tuturnya.

Setelah dilakukan mediasi, semua pihak menyatakan kesepakatannya bahwa mereka akan mengikuti prosedur yang berlaku, serta akan diagendakan kembali pelaksanaan mediasi oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi melalui Komisi 1.

Red.

Latest Posts