Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPAM Obvit Polres Cianjur Polda Jabar Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Di Beberapa...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PAM Obvit Polres Cianjur Polda Jabar Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Di Beberapa Instansi Vital.

Kab Cianjur, Globalcybernews.
Anggota PAM Obvit Polres Cianjur Brigadir Nay bersama Kanit PAM Obvit Aiptu Saban Prayitno memberikan arahan dan bimbingan kepada para nasabah serta karyawan di Bank BNI Cokro, Kamis (20/2).

Dalam arahannya Kanit PAM Obvit Aiptu Saban mengingatkan agar para nasabah selaku berhati hati dan waspada apabila mengambil uang dalam jumlah yang besar.

” Polri siap untuk melaksanakan pengawalan tanpa harus dipungut biaya, agar para nasabah dalam mengambil uang bisa dipastikan aman sampai tujuan”, ujar Aiptu Saban.

Disampaikan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Prayitno melalui Kanit PAM Obvit menyampaikan,” pengawalan merupakan tugas Kepolisian, terutama PAM Obvit, agar para nasabah Bank ataupun staf juga karyawan mempunyai rasa aman dengan kehadiran anggota Kepolisian Polres Cianjur”.

” Selain itu dalam rangka pengamanan, Kepolisian Resort Cianjur selalu menempatkan anggotanya di beberapa objek vital, seperti Rumah Sakit, PLN, Telkom maupun Bank milik Pemerintah ataupun Swasta, PAM Obvit selalu mengedepankan pelayanan Publik”, tuturnya.

Menurut Aiptu Saban Bahwa kegiatan pengawalan ini dilakukan karena masih ditemukan nasabah yang akan menyetorkan atau mengambil uang dalam jumlah besar tanpa ada pengawalan dari pihak Kepolisian.

Red.

Latest Posts