Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUnit Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Amankan Mobil Suzuki Baleno Yang Terbakar.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung Amankan Mobil Suzuki Baleno Yang Terbakar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebuah Mobil merk Suzuki Baleno terbakar hangus ditinggalkan pengendaranya di Kp.Rancapeujit Ds.Bojongloa Jln.Raya Rancaekek – Majalaya Kec.Rancaekek Kab.Bandung dini hari.

Polsek Rancaekek Polresta Bandung segera mendatangi tempat kejadian peristiwa kebakaran 1 (satu) unit mobil kendaraan roda empat merk Suzuki Baleno No.pol B-2982-RC, yang dalam kondisi kondisi api sedang menyala melalap kendaraan tersebut, Rabu malam (19/2).

Unit Patroli sabhara Polsek Rancaekek yang dipimpin oleh Panit 1 Sabhara Aiptu Suwito beserta anggota tiba di TKP segera mengamankan lokasi kejadian tersebut dengan cara menutup jalan dari kedua arah, yang dikhawatirkan terjadi ledakan pada kendaraan.

Selanjutnya menghubungi Dinas pemadam kebakaran dan tiba di lokasi datang petugas Damkar 1 mobil Damkar dari Majalaya dan 1 Damkar dari Cileunyi.

Dan mobil berhasil di evakuasi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Beruntung kejadian kebakaran mobil tsb terjadi jauh dari pemukiman warga, sehingga tidak sulit untuk mengamankannya, hanya sempat menghambat arus lalu lintas kendaraan karena jalan ditutup sementara dari pukul 22.15 – 23.50 WIB, Pasca kejadian itu jalan kembali dibuka.” Demikian Aiptu Suwito menjelaskan.

Peristiwa kebakaran tsb bermula diketahui seorang warga bernama Dedi penduduk Kp.Babakanloa Ds.Rancaekek kulon yang sedang lewat dan melihat mbl mengeluarkan asap dan terbakar tanpa ada pemiliknya atau pengendaranya,” kemungkinan mobil ditinggalkan saat terbakar oleh pengendaranya,” ujar Dedi menyampaikan.

Bawas Polsek Rancaekek Aiptu Aris wistomo yang juga ikut mendatangi TKP bersama unit Reskrim dan unit Intel Polsek Rancaekek Polresta Bandung, menjelaskan bahwa untuk dugaan sementara mobil terbakar akibat konsleting listrik pada kendaraan.

Tidak ditemukan korban jiwa mengingat pengendaranya tidak ada dan indetitas kendaraan belum diketahui masih dalam penyelidikan serta untuk kerugian materi belum bisa ditaksir.

Red.

Latest Posts