Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedAjak Warga Ngopi Bareng, Cara Efektif Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung ...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Ajak Warga Ngopi Bareng, Cara Efektif Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk terus memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi bersama perangkat Desa binaan khususnya Kepala Desa Cihawuk, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Bripka Ahmad Sugilar melaksanakan sambang sambil melakukan dialog, Kamis (20/2).

Bripka Ahmad Sugilar bersama Kepala Desa Cihawuk mengingatkan kepada warganya agar tak lengah mengawasi kendaraan milik mereka yang di parkirkan di tepi-tepi jalan, sebab kondisi itu bisa menimbulkan niat pelaku melakukan aksi Curanmor.

Salah satu cara membangun komunikasi dengan masyarakat salah satunya adalah dengan cara ngopi bareng, acara ini tidak hanya kumpul-kumpul namun diisi dengan diskusi dan dialog membahas kamtibmas.

“Minum kopi bersama warga bersantai sambil mendengarkan keluhan masyarakat”, ujar Bripka Ahmad Sugilar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina saat di temui di tempat terpisah mengatakan, bahwa dengan komunikasi yang baik antara Polisi, masyarakat dan Pemerintah akan terbangun jaring informasi dua arah.

” Sehingga apabila timbul kerawanan dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sejak awal, sehingga tidak timbul gejolak sosial di masyarakat”, kata Kapolsek Kertasari.

” Semua informasi, baik yang diketahui secara langsung maupun didengar dari masyarakat sangat bermanfaat bagi Polsek Kertasari dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian, utamanya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas Aipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts