Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Bantu Atur Lalu Lintas Di Pertigaan Cikoneng.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Bojongsoang Polresta Bandung Bantu Atur Lalu Lintas Di Pertigaan Cikoneng.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sesuai dengan Arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman bahwa untuk melaksanakan Pengaturan Lalulintas di Jalur Jln Raya Bojongsoang, mengingat kurang nya Personil maka Kapolsek nya pun harus turun ke Lapangan untuk ikut mengatur bahkan menugaskan Anggota nya untuk difloting di tiap tiap persimpangan yang selalu membuat kemacetan karena banyak nya keluar masuk kendaraan baik roda dua maupun roda empat, Rabu (04/3).

Dengan difloting nya Anggota di tiap Persimpangan di antara nya persimpangan Cikoneng, Persimpangan Lengkong, Persimpangan STT Telkom dan Persimpangan Ciganitri yang didalam nya banyak hunian Perumahan serta banyak keluar masuk kendaraan sehingga membuat macet jalur utama Jl. Raya Bojongsoang.

maka Anggota dapat mengatur kendaraan tersebut dan akhir nya kemacetan dapat teratasi.

Kapolsek Bojongsoang pun terjunn langsung ke Lapangan untuk melakukan Pengaturan di Pertigaan Cikoneng dengan didampingi oleh Bripka Dede Sutaryat, selaku Anggota Patroli mengatur kendaraan yang keluar masuk dari arah Jln Raya Bojongsoang menujun ke Jl. Cikoneng begitu juga sebalik nya.

Dengan diatur nya kendaraan tersebut maka tertib lah jalur lalulintas, khusus nya Jalur utama jl. Raya Bojongsoang sehingga Masyarakat pengguna Jalan merasa benar benar bahwa dengan adanya POLRI jalan Raya dapat terhindar dari kemacetan.

Red.

Latest Posts