Wednesday, November 30, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Pimpinan Ponpes Atsaqofah Al Islamiah.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Pimpinan Ponpes Atsaqofah Al Islamiah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Zazid Abdulloh bersama sama Kanit Binmas Ipda Dadan Sutiana, BhabinKamtibmas Desa Cijagra Aiptu Agus Rohmat lakukan Sambang dan silaturahmi Kamtibmas Tokoh Agama ke kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Atsaqopah Al Islamiyah Habib Umar Assegaf yang berada di Kp Sadang RT 05 RW 03 Desa Sumamantri Kec Paseh Kab Bandung, Rabu (04/3).

Adapun maksud dan tujuan dari sambang dan silaturahmi kamtibmas tersebut dalam rangka menjalin Silaturahim dengan Tokoh Agama Desa Sukamantri, dalam sambang tersebut juga didiskusikan tentang keamanan daerah, paham radikal yang dapat merusak tatanan kerukunan umat beragama dan kesatuan serta keastuan NKRI.

Selain itu juga dibahas perkembangan keagamaan di masyarakat dan pendidikan Agama di Pondok Pesantren Atsaqofah Al-Islamiah yang di pimpinnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan bahwa sangatlah penting menjalin silaturahmi dan bersinergi antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Agama.

” Tokoh Masyarakat atau yang lainnya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Paseh.

Habib Umar Assegaf selaku Pimpinan Ponpes Atsaqofah Al Islamiah secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Paseh Polresta Bandung bersama anggota,” atas segala perhatiannya dan berharap hubungan silaturahim terus terjalin dengan baik”.

Red.

Latest Posts