Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Banjaran Polresta Bandung Dapat Apresiasi Komunitas Rumah Udunan Terkait Pencegahan Virus...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Banjaran Polresta Bandung Dapat Apresiasi Komunitas Rumah Udunan Terkait Pencegahan Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya Polsek Banjaran Polresta Bandung dalam menghinbau masyarakat tentang bahaya dan cara pencegahan penyebaran virus Corona (Covid – 19) mendapat sorotan positif dari warga, Minggu (29/3) Sekitar pukul 10.20 wib anggota Piket Polsek Banjaran menerima kedatangan tamu dari komunitas anak muda yang tergabung dalam wadah yang dinamakan “Rumah Udunan”.

Pada saat kunjungan tersebut ketua komunitas Seni menyampaikan,” maksud dan tujuan kedatangan komunitas “Rumah Udunan” kali ini adalah merupakan suatu bentuk apresiasi dan dukungan kepada seluruh personil Polsek Banjaran yang dari hari ke hari gencar melaksanakan patroli siang malam menggalakan himbauan – himbauan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Banjaran dalam mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid – 19)”.

Tidak hanya berkunjung tetapi komunitas “Rumah Udunan” pun sempat memberikan apresiasinya terhadap Polsek Banjaran dalam bentuk menyerahkan alat pendukung perlindungan diri berupa masker mulut sebanyak 15 Buah, sabun Cuci Tangan sebanyak 15 Buah.

“Rumah Udunan” sendiri merupakan suatu wadah yang terbentuk dari anak muda kreatif dari Bandung selatan yang berdiri sejak tahun 2018 dengan nama sekertariat Saung Rumah Udunan beralamat di Kp. Bojong Pulus Desa Banjaran Wetan dengan bergerak membantu masyarakat dalam bidang bentuk Sosial.

Red.

Latest Posts