Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Ciracap Polres Sukabumi Terus Sosialisasikan Maklumat Kapolri.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Ciracap Polres Sukabumi Terus Sosialisasikan Maklumat Kapolri.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Ciracap Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan giat Sosialisasi serta Berikan Himbauan Guna Cegah Corona di Wilayah Kec. Waluran Polsek Ciracap, Minggu ( 29/3).

Kegiatan Sosialisasi dan himbauan melibatkan gabungan Unsur diantaranya TNI, Kecamatan dan Petugas Kesehatan dari Puskesmas Waluran Kab Sukabumi, adapun lokasi yang di tuju wilayah Desa Sukamukti Kec Waluran dan Desa Waluran Mandiri Kec Waluran.

Kapolsek Ciracap Akp Solikhin Mengatakan,” Giat saat ini merupakan salah satu kepedulian kepada masyarakat dalam Mencegah Penyebaran Virus Covid 19, yang kami laksanakan yaitu dengan melakukan sosialisasi serta memberikan Himbauan sebagai mana Terkutip dalam Maklumat Kapolri”.

” Perjuangan kami untuk melawan Bahaya nya Virus corona Kami tetap semangat dan tak kenal lelah untuk terus berikan himbauan salah satunya himbauan yang kami berikan saat ini.” ujar Kapolsek.

” Kami Sampaikan Sanksi Hukum bagi masyarakat yang menghalangi kebijakan Pemerintah pada saat Pelaksanaan Penanggulangan Wabah Penyakit Virus Covid 19 ( UU No. 4 Thn 1984 tentang Wabah penyakit Menular).”Tegas Kapolsek.

” Harapnya masyarakat yang berada di wilayah Hukum Polsek Ciracap tidak menyebarkan informasi hoax serta masyarakat Jangan mudah percaya berita Hoax khususnya tentang berita penyebaran Virus Covid-19 di cek kebenarannya sebelum menyebarkan berita yang kita terima.” Pungkas Kapolsek Akp Solikhin.

Red.

Latest Posts