Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cidahu Polres Sukabumi Sosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cidahu Polres Sukabumi Sosialisasikan Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Covid-19.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Cidahu Polres Sukabumi Polda Jabar Melaksanakan Sosialisasi Covid 19 di Desa Cidahu, khususnya di Tempat Umum dan banyak Kerumunan Warga, Sosialisasi Disampaikan Oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Jejen Saepuloh, Minggu (29/03).

Bhabinkamtibmas bersama Pemdes Cidahu sekaligus melakukan Pemasangan Himbauan Antisipasi Bahaya Wabah Covid-19 di tempat umum yang sering dikunjungi warga masyarakat, maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memutus Mata Rantai Virus Cotkna serta Meminimalisir Penyebaran Wabah Covid-19 diwilayah Desa Cidahu wilayah Hukum Polsek Cidahu.

Kapolsek Cidahu Mengatakan,” Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Brigadir Jejen Saepuloh telah melaksanakan tugasnya untuk menyampaikan himbauan serta penempelan Maklumat Kapolri diwilayah Binaannya”.

” Hal itu dilakukan untuk meminimalisir ada nya penyebaran Virus Covid 19, sasaran utamanya adalah area tempat umum dimana banyak kerumunan orang.” Terang Kapolsek.

” Sosialisasi himbauan antisipasi bahaya wabah Covid-19 yang disampaikan Bhabin dengan cara humanis sehingga masyarakat dapat bersinergi untuk bersama- sama mengindahkan Intruksi Pemerintah dan Melaksanakan Anjuran Maklumat Kapolri nomor : Mak/2/III/2020. tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).” Paparnya.

” Himbauan yang kami sampaikan kepada Warga dapat mematuhi anjuran dari pemerintah untuk berdiam diri dirumah serta Masyarakat agar dapat menghindari kerumunan banyak orang guna mencegah terjadinya penyebaran dari Virus Corona atau Covid 19, dan tidak lupa untuk menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan antiseptik pembersih kuman serta selalu menggunakan masker.” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts