Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Bantu Penyemprotan Disinfektan Di Gerbang PT Indonesia...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Bantu Penyemprotan Disinfektan Di Gerbang PT Indonesia Power.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Polda Jabar melaksanakan Giat Sabang Desa dengan membantu Melaksanakan Penyemprotan Disinpektan di pintu Masuk PT. Indonesia Power Kec Kabandungan Kab Sukabumi, Minggu ( 29/03).

Penyemprotan dilakukan Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Bripka Dwi Gunawan Bantu Pelaksanaaan Pencegahan untuk Menetralisir wilayah Area Pintu Masuk PT Indonesia Power kec. Kabandungan dengan Menyemprotkan Disinfentan.

Kapolsek Kalapanunggal Akp Maryadi Mengatakan,” kinerja yang dilaksanakan Bhabin Bripka Dwi Gunawan merupakan salah satu Upaya Peduli Terhadap masyarakat, khususnya pegawai keluar masuk pintu Gerbang PT Indonesia Power”.

” Hari ini Bhabin membantu Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan di Area PT Indonesia Power khusunya di gerbang Pintu Masuk.” Terang Kapolsek.

” Selain dari itu Bhabin juga memberikan Himbauan Kepada Seluruh Masyarakat yang berada di Area PT Indonesia Power untuk dapat mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak berkerumun dan hindari kerumunan banyak orang guna mencegah terjadinya penyebaran dari Virus Corona atau Covid 19″, serta saran di sampaikan kepada penjaga Gerbang agar Mengingatkan Bagi yang keluar masuk Gerbang untuk menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan menggunakan cairan antiseptik pembersih kuman serta selalu menggunakan masker.” Pungkas Akp Maryadi.

Red.

Latest Posts