Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Sebar Pemasangan Maklumat Himbauan Antisipasi Virus Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Sebar Pemasangan Maklumat Himbauan Antisipasi Virus Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan nama Corona, sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia, penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktifitas disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup karena sistem perekonomian terganggu dan stok bahan pokok pun mulai berkurang.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan Himbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut”. Jum’at (03/4).

Adalah Bripka Agung Hadiyuda selaku Bhabinkamtibmas Desa Lamajang yang berperan aktif dalam kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan menyampaikan Maklumat Himbauan Antisipasi Virus Corvid-19 yang ditujukan kepada masyarakat agar tahu dan mengerti bagaimana cara mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut.

Red.

Latest Posts