Monday, December 11, 2023
HomeUncategorisedPolsek Soreang Polresta Bandung Himbau Masyarakat Terapkan Physical Distancing.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Soreang Polresta Bandung Himbau Masyarakat Terapkan Physical Distancing.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Soreang Aiptu Ahmad Sopian bersama Bripka Ali Komarudin di sekitar jalan Pertigaan Desa Pamentasan dengan membawa pengeras suara melakukan himbauan guna mencegah pandemi virus corona ( covid19). Senin (13/4).

Dengan makin meluasnya penyebaran virus corona atau COVID-19, Pemerintah Daerah hampir seluruh wilayah di Indonesia mengimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah.

Kedua anggota polisi ini memberikan imbauan kepada warga yang lagi berkerumun di pertigaan Desa Pamentasan baik di area parkir maupun yang ada tepi jalan.

“Kami dari Kepolisian mengimbau agar saudara semua waspada dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan Pemerintah untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan tidak berkumpul orang banyak” ucap Aiptu Ahmad Sopian.

“ Tingkatkan Kewaspadaan, Ini dilakukan guna mencegah agar wabah corona tak meluas di wilayah Kecamatan Kutawaringin, selain itu, mari kita kurangi aktivitas di luar rumah dan tetap tinggal di rumah jika tak ada kebutuhan mendesak”, pungkasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” bahwa Tiap hari kami dari Kepolisian sektor Soreang lakukan himbauan, turun langsung ke tempat kerumunan massa seperti warkop, Terminal dan lainnya untuk melaksanakan maklumat Kapolri tentang langkah pencegahan virus Corona” jelas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts