Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Terus Sampaikan Himbauan Cegah Corona Dan Tunda Mudik Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka giat antisipasi virus Corona Bhabinkamtibmas Desa Cihawuk Polsek Kertasari Polresta Bandung Bripka Ahmad Sugilar terus menyampaikan himbauan pencegahan virus Corona dan “Tunda mudik”guna antisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Desa Binaannya, Selasa (12/5).

Dalam Kunjungan tersebut Bhabimkamtibmas Bripka Ahmad Sugilar berkoordinasi cara penanganan dan tunda mudik untuk pencegahan Virus Corona dan memberi Himbauan mengajak agar selalu menggunakan Masker pada saat beraktifitas di luar rumah, sering mencuci tangan serta menghindari kerumunan.

Dalam Kesempatan tersebut juga Bripka Ahmad Sugilar menghimbau agar masyarakat dapat mengikuti arahan Pemerintah dan pihak Kepolisian agar menyampaikan ke keluarga dan tetangga serta warga yang lain yang berada dilingkungan agar menunda mudik.

” Saya berharap kepada seluruh warga disini untuk selalu bekerja sama dengan aparat dan senantiasa mentaati himbauan Pemerintah demi keselamatan kita semua,” ujarnya.

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto yang di wakili Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni menekankan agar selalu berkoordinasi dan jalin kemitraan agar tercapai satu misi dan visi tentang Cegah Corona dan tunda mudik, pungkasnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga