Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Monitoring Penyaluran Bansos Gubernur Jabar.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Monitoring Penyaluran Bansos Gubernur Jabar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu di dampingi Danramil Majalaya Kapten Inf Agus Sumpena Beserta Camat Majalaya Ika Nugraha melaksaanakan pengamanan dan penyaluran bantuan sosial dari Gubernur Jawa Barat berupa Paket Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Padamulya Kecamatan Majalaya, Selasa (12/5).
 
Bantuan yang di distribusiakn dari Gubernur untuk Desa Padamulya berjumlah 144 KPM yang berisikan paket sembako Beras 10 Kg, Gula 1 Kg, Makanan Kaleng 4 buah, Minyak Goreng 2 Liter, Terigu 1 Kg, Telur ayam 30 butir, Vitamin C 1 Strip, Mie Instan 16 Bungkus dan
Uang Tunai Rp.150.000,-.

Untuk teknis penyaluran bantuan sesuai dengan kesepakatan bersama antara pihak Pos dan Kepala Desa Padamulya.

Untuk mempermudah dan kelancaran distribusi, bansos di distribusikan bertempat di Kantor Desa Padamulya oleh penerima dibagi per kelompok dengan penerapan physical distancing.

Kapolresta bandung Kombes Hendra kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menjelaskan bahwa di tengah wabah virus covid 19 di mana bantuan di gelontorkan kepada warga.

” maka pihak kepolisian khususnya bhabinkamtibmas harus selalu memmantau dan pengamanan penyaluran bantuan tersebut guna menghindari komplan dari warga dan kerumunan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts