Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Setiap malam akhir pekan sudah menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh aparat Kepolisian jajaran Polresta Bandung untuk melaksanakan patroli gabungan antara POLRI, TNI serta Satpol PP.

Hal ini dilakukan untuk menjaga serta memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku pimpinan Polresta Bandung memerintahkan kepada anggotanya, baik anggota Polresta maupun Polsek jajaran agar all-out melaksanakan giat patroli pada malam akhir pekan.

” Serta jangan lupa untuk mengajak TNI dan Satpol PP untuk turut serta bersama-sama melaksanakan giat patroli agar dalam pelaksanaan patrolitersebut dapat berjalan lebih efektif,” ujar Kapolresta Bandung.

Seperti jajaran Polsek lain yang berada dibawah Polresta Bandung, anggota jajaran Polsek Solokanjeruk senantiasa rutin melaksanakan Patroli malam minggu di wilayah hukum Polsek Solokankeruk.

Yang mana patroli tersebut dilaksanakan secara gabungan dengan unsur satuan samping yakni TNI dan Satpol PP Kec. Solokanjeruk.

Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Iptu M.Arif yang bertindak sebagai Piket Perwira Pengawas di Mapolsek Solokanjeruk, memimpin anggota gabungan melaksanakan patroli malam minggu.

Pada kesempatan tersebut team patroli gabungan yang dipimpin oleh IPTU M. Arif melaksanakan himbauan kepada kepada warga masyarakat terkait social dan pisichal distancing dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan kepada perwira yang melaksanakan Piket Pawas pada malam minggu untuk memimpin anggota melaksanakan patroli gabungan dengan TNI dan Satpol PP guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Solokanjeruk.

Red.

Latest Posts