Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedGabungan Piket Fungsi Polsek Banjaran Polresta Bandung Lakukan Patroli Himbauan Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gabungan Piket Fungsi Polsek Banjaran Polresta Bandung Lakukan Patroli Himbauan Pada Warga Yang Masih Beraktivitas Di Luar Rumah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS terus mengingatkan seluruh jajaran personilnya agar disamping melaksanakan kegiatan dinasnya sehari – hari, juga harus terus semangat dan ikhlas untuk mengedukasi, warga dengan memberi sosialisasi dan himbauan perihal bahaya berikut cara pencegahan penyebaran wabah Covid – 19.

Sejalan dengan harapan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid – 19 di wilayah Kabupaten Bandung, Minggu (17/5).

Di wilayah hukum Polsek Banjaran telah dilaksanakan kegiatan Patroli Himbauan oleh Gabungan Piket Fungsi Polsek Banjaran kepada masyarakat masih beraktifitas di luar rumah / berkerumun sekaligus sebagai langkah antisipasi para pemuda – pemudi yang hendak menghabiskan waktu dengan alasan ngabuburit pada saat menjelang waktu berbuka puasa.

Adapun kegiatan patroli himbauan tersebut dilaksanakan dengan sasaran di Desa Ciapus dan Desa Mekarjaya Kecamatan Banjaran, hasil yang dicapai setelah dilaksanakan himbauan yaitu warga / pemuda – pemudi bersedia untuk melaksanakan ketentuan physical distancing dan membubarkan diri.

Kapolsek Banjaran mengatakan,” bahwa kegiatan himbauan akan terus di laksanakan dengan harapan agar warga masyarakat dapat terhindar dari bahaya penyebaran wabah Covid – 19″.

” Dengan terus di himbau setidaknya ada peran serta pihak kepolisian dalam mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid – 19 skala nasional,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts