Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Pangalengan Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Corona.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polri Peduli Covid-19, telah banyak korban dari Virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan nama Corona, sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia.

Akibat dari penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktifitas disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup karena sistem perekonomian terganggu dan stok bahan pokok pun mulai berkurang.

Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan meaksanakan Himbauan dan antisipasi yakni melakukan Pembagian masker gratis bagi masyarakat guna mencegah Penyebaran Virus Corvid-19 bersama dengan Unsur terkait dan Stakeholder yang peduli akan pencegahan Virus tersebut.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan” bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari meneror warga dengan cara pencegahan dini membagikan Masker secara cuma-cuma, menghimbau untuk laukan Physical Distancing, melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan”.

” Selaku menyampaikan Maklumat Himbauan dan antisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus dan melaksanakan Bhakti Sosial sebagai wujud kepedulian Polri,” ujar Kapolsek.Minggu (17/5).

Selain itu Himbauan Pemerintahannya dengan mewajibkan kepada masyarakat untuk menggunakan Masker juga menjadi pendorong bagi Polri untuk ikut Peduli menghimbau untuk lakukan Physical Distancing serta membagikan masker secara cuma-cuma serta memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terkena dampak virus tersebut.

Red.

Latest Posts