Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPastikan Aman Dari Pelaku Kejahatan, Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Pantau Kawasan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pastikan Aman Dari Pelaku Kejahatan, Patroli Polsek Soreang Polresta Bandung Pantau Kawasan Perbankan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Durenan di Pimpin Panit 2 Sabhara Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Supriadi melaksanakan patroli di perbankan BJB Cabang Soreang untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Soreang, sabtu (16/05).

Dalam kesempatan tersebut Panit 2 Sabhara Polsek Soreang Bripka Supriadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Security Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya.

” Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 warga di imbau untuk menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.” ucapnya.

Bripka Supriadi saat dikonfirmasi mengatakan,” kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan”.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi menyampaikan, akan terus dilakukan patroli dialogis dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan patroli ke obyek-obyek vital termasuk ke beberapa bank yang ada di wilayah Kecamatan Soreang dan untuk memberikan rasa aman pada para nasabah bank.

Red.

Latest Posts