Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedHimbau Kamtibmas, Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambangi Pertokoan Emas.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Himbau Kamtibmas, Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung Sambangi Pertokoan Emas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna meningkatkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Kertasari Polresta Bandung, Anggota rutin melaksanakan giat patroli di pertokoan utamanya di pertokoan emas.

Selain melaksanakan patroli, Petugas juga berdialogis dengan masyarakat dan pedagang diseputaran Pasar Sukapura, menghimbau agar tetap hati hati membawa barang barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan.

Serta menghimbau warga tidak kumpul kumpul dan segera pulang jika sudah selesai berbelanja, guna mencegah penularan Virus Corona.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mengancam pertokoan emas, anggota sambangi setiap toko penjual perhiasan emas.

Dalam sambang dialogisnya, anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung juga berpesan agar tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila ada segera laporkan ke Polsek Kertasari, serta menghimbau pemilik toko emas menyediakan tempat cuci tangan buat pengunjung guna mencegah penularan Virus Corona.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” patroli ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar wilayah Kecamatan Kertasari tetap aman dan kondusif”.

” Juga memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas berbelanja di pasar maupun di toko emas yang berada di wilayah Kecamatan Kertasari serta memberikan himbauan terkait wabah Virus Corona,” ujar Kapolsek Kertasari.

Red.

Latest Posts