Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBinmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Monitoring Penyaluran BLT-DD.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Monitoring Penyaluran BLT-DD.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Binmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Bripka Dadang Saepudin memantau sekaligus melakukan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD ) untuk warga yang terdampak Covid-19, di Desa Mekarlaksana, Jum’at (22/5).

Penyaluran bantuan dihadiri 244 warga penerima, selain itu turut hadri Camat Cikancung Maksum, Kepala Desa Mekarlaksana H.Jajang Suryadi, Babinsa Serda Deden, Petugas Puskesos Serta Ketua Rt dan Ketua Rw Se-Desa Mekarlaksana.

Bantuan langsung tersebut berupa uang tunai, yang masing-masing keluarga mendapat Rp. 600.000, perbulan, khususnya bagi warga yang bekerja di sektor informal dan belum menerima bantuan dari program pemerintah yang lain.

Pada kesempatan tersebut Binmas Desa Mekarlaksana Polsek Cikancung Bripka Dadang Mulyadi menghimbau warga agar mencegah penyebaran virus Corona, disiplin mengikuti anjuran pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp H Saripudin saat dihubungi membenarkan, bahwa di sejumlah Desa wilayah Kecamatan Cikancung ada kegiatan penyaluran BLT untuk warga yang terdampak Covid-19.

” Agar penyaluran tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan tepat sasaran, jajarannya memantau langsung serta melakukan pengamanan,” ujar Kapolsek.

“Kita lakukan pengamanan, agar pelaksanaannya berjalan aman, tertib, dan tepat sasaran,” tandasnya.

Red.

Latest Posts