Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalJawa BaratAnggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Linmas Desa Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Linmas Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bripka Toni Antonio melaksanakan Giat sambang dan silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada anggota Linmas yang sedang melaksanakan tugas di Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Senin (08/6).

Sebagai upaya ciptakan rasa aman dan kondusif di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari memberikan arahan kepada anggota linmas yang ada di Desa Mekarsari untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Bripka Toni Antonio juga melakukan pengecekan terhadap pos kamling dan menyampaikan arahan kepada anggota linmas agar di sampaikan juga ke masyarakat untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial agar tidak mudah terpengaruh berita hoax.

Hal tersebut disampaikan pada anggota linmas oleh Bripka Toni Antonio, saat melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi serta Memberikan Arahan kepada anggota Linmas yang sedang melaksanakan Tugas di Desa Mekarsari sebagai upaya menciptakan situasi damai dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi mengatakan,” agar seluruh para Kapolsek jajaran Polresta Bandung untuk selalu mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas”.

” Untuk pendekatan kepada masyarakat sehingga kejadian sekecil apapun dapat teratasi, utamakan keselamatan dan kesehatan body sistem,” tutur Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts